Kumpulan Gambar Mewarnai Terlengkap

Sabtu, 19 Desember 2020

Mewarnai Es Krim Stik

Pastinya kalian semua pada suka makan es krim bukan tetapi stik eskrimnya kalian buang. Kerajinan dari stik es krim hidup dijaman sekarang memang harus lebih kreatif agar kita bisa terus bertahan hidup dan bisa mencari uang dengan bisnis nah pada kali ini saya akan membahas kerajinan tangan dari stik es krim.

Coloring And Drawing Mewarnai Es

Lakukan pada sisi kanan dan kiri.

Mewarnai es krim stik. Penyangga hp dari stik es krim. Baiklah cara membuat penyangga hp. Beranda es krim ice cream makanan minuman mewarnai sketsa gambar ice cream atau es krim mewarnai sketsa gambar ice cream atau es krim.

A154h tutorial 73 175 views. Cara mudah mewarnai stik es krim sebelum di buat kerajinan tangan duration. Pokoknya intinya ada 2 bentuk stik es krim yang berbentuk huruf l.

Pertama potong stik es krim tepat di bagian tengahnya. A a print email. Sketsa gambar ice cream share to.

Kasih lem di pinggirannya dan gabung 2 stik es krim tersebut dengan ukuran 60 derajat. Desember 22 2018 bangyus com 0 comment es krim ice cream makanan minuman. Ambil satu buah sendok es krim gunakan sebagai badan burung.

Ponsel atau hp kita bisa ditaruh di penyangga dari stik es krim. Next posting lebih baru previous. Tidak perlu lagi khawatir hp jatuh jatuh dari tangan kita.

Ini bisa digunakan saat kita sedang tidak menggunakan ponsel sedang menelpon untuk mengurangi radiasi ingin mendengarkan musik untuk berselfie untuk merekam video dengan kamera depan dan lain lain. Sebelum dirangkai anda bisa mewarnai stik es krim lebih dulu hingga menyerupai bulu burung. Selanjutnya buat sayap burung dengan merangkai sendok es krim satu per satu membentuk sayap yang sedang mengembang.

Kasih lem untuk ujung stik es krim lainnya yang masih utuh masing masing 2 stik es krim.

10 Kreasi Kerajinan Tangan Dari Stik Es Krim Unik Dan Mudah

Mewarnai Es Krim Stik Kumpulan Contoh Soal 2

3 Ide Kreatif Dari Stik Es Krim Tutorial Inicaraku Youtube

Ilmu Pengetahuan 1 Mewarnai Es Krim Stik

Cara Membuat Kerajinan Dari Stik Es Krim Untuk Anak Permudah Hidup Holiday

Cara Mudah Mewarnai Stik Es Krim Dengan Pewarna Makanan Youtube

Deco Planet How To Make A Bookmarks Form Ice Cream Stick

Belajar Menggambar Mewarnai Aneka Macam Es Krim Anak Youtube

Tutorial Mewarnai Stik Es Krim Dengan Pewarna Makanan Youtube


0 komentar:

Posting Komentar